Patah hati ? Siapa takut !!

Patah hati
Picture : pinterest, dartily

Kita manusia mencari cinta didaratan
Sama hal nya seperti nelayan mencari ikan dilautan.
Patah hati tidak harus membuat kita stuck disatu tempat saja. Jangan diterapkan ilmu jalan ditempat itu, bahkan paskibraka saja sesekali jalan gerak. Walau mungkin dengan melihatnya tersenyum karena wanita lain akan sedikit mengundang luka, tapi mungkin itu lah proses untuk menendang luka itu pergi dan tak kembali. Walau sesekali dia mungkin bisa datang menjenguk, tapi pastikan itu hanya sebentar. Hanya untuk pengingat bahwa kita pernah mencoba membangun menara bahagia, walau pada akhirnya kita berhenti. Bukan karena kekurangan dana hanya saja kau sudah ada kolega baru untuk bekerja sama. Pengkhianatan atau bukan, tapi yang pasti begitu cara tuhan yang tidak menjodohkan. Mau tidak mau, suka tidak suka kita hanya dipaksa untuk menerima dan berdamai dengan keadaan, walau tidak mudah tapi ya sudah.

Patah hati itu adalah hal yang biasa, manusia semua merasakannya. Sesakit apa pun itu, kita memang harus mencicipinya agar kita semakin dewasa. Jadi jangan berharap kamu tidak akan merasakan patah hati lagi, setelah patah hati. Jadikan patah hati seperti anak kecil yang belajar mengayuh sepeda, walau selalu jatuh serta terluka dia tetap saja bangkit hingga akhirnya dia menjadi mahir. 
Seperti itulah hati, walau berkali kali di patahkan .Tetap jalani saja prosesnya hingga hati mu kuat tertata dan kau mendapati hasilnya.

Dari saya untuk saya ☺️


Komentar

  1. JEAN maaf kan aku ... masalah ku membuat aku salah jalan ,, rencana konyol yang terjadi hanya untuk melihat mu bahagia dengan nya .. aku tau rasa sakit yang kau rasa . tapi aku juga merasakan rasa sakit menahan air mata yang jatuh perlahan melihat kau pergi meninggalkan ku . pernah kah dia tertatih tuk dapatkan mu , relakah dia terluka demi senyum mu. sanggup kah dia bertahan saat memuncaknya ego mu ,, disini tak bisa lagi kurasakan hangat nya tubuh ku saat kau peluk hingga matahari membangunkan ku . aku mohon kembali la . karena aku masih ingin melihat wajah manja mu seperti saat dimalam sebelum kau meninggalkan ku ...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satu Detik Mengubah Segalanya, Itu lah WAKTU..

Lelah Yang Tertipu Bayangan

Wanita Berkulit Tipis